Kamis, 05 Januari 2012

Sepenggal Hati

Sepenggal hatiku untukmu
Kuharap kau mau terima
Menjadi kekasihku, menjadi pelipur laraku

Sepenggal hatiku untukmu
Aku 'kan cintai dirimu
Walau dalam hatiku, walau di dalam asaku

Waktu pun terus berlalu
Semakin dalam cintaku untukmu
Takkan pernah aku berikan
Sepenggal hatiku untuk yang lain

Sepenggal hatiku untukmu
Sebuah rahasia padaku
Aku takkan katakan rasa cintaku padamu


Waktu pun terus berlalu
Semakin dalam cintaku untukmu
Takkan pernah aku berikan
Sepenggal hatiku untuk yang lain


Bukalah hatimu, terimalah aku jadi kekasihmu
Bukalah hatimu, rasakan cintaku pasti tulus kepadamu


Waktu pun terus berlalu
Semakin dalam cintaku untukmu
Takkan pernah aku berikan
Sepenggal hatiku untuk yang lain


07 Juli 2004

Tidak ada komentar:

Posting Komentar