Minggu, 29 Januari 2012

Cerita Usai Sekolah

Setelah waktu-waktuku gila
Sehabis aku terjaga
Saat yang indah pun datang
Dan itu pasti bersamamu

Cerita yang indah merekah
Cerita lain di sekolah
Cerita usai sekolah

Cinta yang terucap di mulut manis kita
Yang membuat kita melayang tinggi
Saat itu dan di tempat itu
Cinta yang terjalin begitu indah

Ketika tua belum menjelma
Di masa kita remaja
Waktu dewasa bercinta
Dan semua itu denganmu


Cerita yang indah merekah
Cerita lain di sekolah
Cerita usai sekolah

Cinta yang terucap di mulut manis kita
Yang membuat kita melayang tinggi
Saat itu dan di tempat itu
Cinta yang terjalin begitu indah

09 April 2005

Syair ini mengingatkan saya sewaktu saya masih SMP. Kalau waktu itu menceritakan sepasang teman saya. Dan saat SMA, saat itu saya dan seseorang menjalin hubungan yang lumayan mesra..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar