Jumat, 06 Januari 2012

Bukan Pria Romantis

Aku bukan pria romantis yang akan s'lalu memberikan bunga
Aku bukan pria romantis yang akan s'lalu memberikan harta

Biarkan bumi s'lalu berputar
Asal ku tak ikut berputar... aku pusing
Biarkan api menari-nari
Asal ku tak ikut menari ... aku gila

Sesak nafasku bila ku lihat engkau
Sungguh mati ku mencintaimu
Padahal kau t'lah hancurkan s'luruh hatiku
Kenapa ku masih mencintaimu

Aku bukan pria romantis yang memang s'lalu berikan kau malu
Aku bukan pria romantis yang ingin s'lalu cintai dirimu


Biarkan bumi s'lalu berputar
Asal ku tak ikut berputar... aku pusing
Biarkan api menari-nari
Asal ku tak ikut menari ... aku gila

Sesak nafasku bila ku lihat engkau
Sungguh mati ku mencintaimu
Padahal kau t'lah hancurkan s'luruh hatiku
Kenapa ku masih mencintaimu


25 Agustus 2004

Tidak ada komentar:

Posting Komentar