Selasa, 17 Januari 2012

Gadis Berjilbab Pink

I

Bawalah aku menuju surgamu
Di hamparan waktu yang terbentang
Sebelum maut menjemputku
Semoga bayangmu tak pernah hilang

Gadis berjilbab pink tetaplah disini
Ku ingin berkenalan denganmu
Aku tak tahu siapa dirimu
Pasti kau tak tahu siapa aku

Tunjukkan aku ke jalan hidupmu
Bawa diri ini menuju pikiranmu
Agar aku tahu siapalah dirimu
Agar wajahmu hiasi mimpiku s'lalu

Gadis berjilbab pink kau disini
Menghimpit keraguan jiwa
Kau adalah impianku
Kau adalah memoriku 

18 November 2004

II

Gadis berjilbab pink akan datang
Memberikan harapan yang terang
Itulah impian yang selalu terbayang
Di benak hati yang terdalam

Gadis berjilbab pink tunggu jasadku
Bila mati menjemput diriku
Ku ingin kau yang menjaga tubuhku
Karena kau yang ku rindu selalu

Sambutlah mimpiku menujumu
Menuju gerbang baru awal hatiku
Songsong impian yang merona wangi
Tunggu aku di jalan ini

Gadis berjilbab pink bangunkan aku
Saat aku tertidur kelelahan menunggumu
Menunggu kau hadir di sisiku
Menunggu cinta kan meraih dirimu

20 November 2004

Tidak ada komentar:

Posting Komentar