Jumat, 27 Januari 2012

Dari Manusia yang Jatuh Cinta

Sejanak aku berpikir tentang kamu yang selalu
Selimuti angan kalbu
Membuatku ingin menari selalu

Aku pun jadi terlelap. Semoga kau hadir di mimpi
Dan buat ku berdansa
Aku pun semakin terperdaya

Aku tergoda wajah manismu
Aku terhisap indah senyummu
Aku terbuai tingkah lakumu
Aku pun menyadari ... Aku jatuh cinta

Aku bangkit dari lelap tapi kamu pun menembus
Otakku yang paling dalam
Mengajakku ikuti niat hati


Aku tergoda wajah manismu
Aku terhisap indah senyummu
Aku terbuai tingkah lakumu
Aku pun menyadari ... Aku jatuh cinta

Jangan campakkan aku, Cinta
Karena aku sungguh-sungguh

Aku tergoda wajah manismu
Aku terhisap indah senyummu
Aku terbuai tingkah lakumu
Aku pun menyadari ... Aku jatuh cinta

18 Maret 2005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar