Jumat, 20 Januari 2012

Pangeran Ive

Aku tetap berdiri
Walau terus diterjang ombak
Karena aku Pangeran Ive

Aku masih berlari
Tanpa kenal sifat berhenti
Sebab aku Pangeran Ive

Tak ada yang luar biasa di dalam hidupku
Tak ada yang paling hebat di luar hidupku
Berteriaklah ! Aku Pangeran Ive
Sambutlah ! Pangeran Ive

Aku terus bernyanyi
Meski terus dihujat sumbang
Jiwa inilah Pangeran Ive

Aku harus bertahan
Dalam hempasan sang badai
Aku tetaplah Pangeran Ive



Tak ada yang luar biasa di dalam hidupku
Tak ada yang paling hebat di luar hidupku
Berteriaklah ! Aku Pangeran Ive
Sambutlah ! Pangeran Ive


Mana yang lebih kau pilih ?
Iblis membawa bunga
Ataukah melaikat membawa racun
Tetaplah pilih aku ! "Pangeran Ive"

15 Desember 2004

Judul yang asli adalah Pangeran S-Evil dan pada syair " Iblis membawa bunga, Ataukah melaikat membawa racun" yang ali ialah " Iblis membawa racun, Ataukah melaikat membawa bunga"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar