Rabu, 01 Februari 2012

Mencintaimu Lagi

Aku tak pernah berharap
Untuk kembali bertemu denganmu
Dengan indahmu

Yang dulu pernah ku tinggalkan
Untuk dapatkan indahnya yang lain
Wanita lain

Apakah kau masih mencintaiku ?
Apakah kau masih sayang padaku ?
Bila iya katakanlah dengan jelas
Karena hari ini aku mencintaimu lagi

Mohon kau ingat yang dulu
Kenangan yang indah bersamamu
Bersama cintamu

Apakah kau masih mencintaiku ?
Apakah kau masih sayang padaku ?
Bila iya katakanlah dengan jelas
Karena saat ini aku mencintaimu lagi

Lupakan saja kekasihmu
Karena akulah cinta pertamamu
Kita kembali merajut cinta disini
Karena aku mencintaimu lagi

Apakah kau masih mencintaiku ?
Apakah kau masih sayang padaku ?
Bila iya katakanlah dengan jelas
Karena waktu ini aku mencintaimu lagi

30 April 2005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar