Rabu, 01 Februari 2012

Putaran Waktu (Sang Waktu II)

Detik-detik yang berlalu
Berganti dengan cepat
Haingga aku tak tahu
Dimana aku berada

Menit-menit yang berubah
Melayang bagaikan awan
Hingga ku tak mengerti
Dimana aku berpijak

Fatamorgana selalu selimuti jiwa
Halusinasi pasti mencengkeram hari
Hingga aku bagai tak bernyawa
Hingga ingatanku bagai mati

Jam-jam yang bergolak
Menyeruak bagai ombak
Hingga semua tak pasti
Dimana aku berdiri

Fatamorgana selalu selimuti jiwa
Halusinasi pasti mencengkeram hari
Hingga aku bagai tak bernyawa
Hingga ingatanku bagai mati

Menjadi hari, menjadi minggu, menjadi bulan
Menjadi tahun, menjadi abad, menjadi kehidupan
Rongga-rongga setiap nafas hidup
Menjadi pelepas dalam putaran waktu

Fatamorgana selalu selimuti jiwa
Halusinasi pasti mencengkeram hari
Hingga aku bagai tak bernyawa
Hingga ingatanku bagai mati

27 April 2005

Tentang seseorang yang menganggap waktu cepat berlalu.
Terinspirasi dari lagu "Pangeran Cinta" oleh: Dewa 19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar