Minggu, 12 Februari 2012

Halo !

Bawa aku terbang ke langit
Ajak aku terbang ke sana
Dengan baling-baling milikmu
Aku takkan lelah

Bawa aku kemana saja
Ajak aku ke dunia lain
Ku buka pintu dan melangkah
Aku takkan hilang

Halo ! Tunjukkan keajaibanmu
Halo ! Masa depan menunggu
Halo ! Kita bersama sepanjang waktu
Tetaplah dirimu disampingku

Bawa aku ke masa depan
Atau menuju masa lalu
Buka laci lalu menaiki
Mesin waktu milikmu

Halo ! Tunjukkan keajaibanmu
Halo ! Masa depan menunggu
Halo ! Kita bersama sepanjang waktu
Tetaplah dirimu disampingku

Bawa aku ke negeri khayalan
Bawa aku dalam keajaiban
Ku rogoh kantong ajaibmu
Hadirkan ketakjuban

Halo ! Tunjukkan keajaibanmu
Halo ! Masa depan menunggu
Halo ! Kita bersama sepanjang waktu
Tetaplah dirimu disampingku


02 Desember 2005

Syair ini didedikasikan untuk "Doraemon"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar