Jumat, 03 Februari 2012

Jatuh Hati

Payah, perempuan seperti dia
Ingin ku bunuh biar aku tak cinta
Payah, wanita yang sepertia dia
Meracuni aku hingga binasa

Dasar makhluk yang disebut wanita
Selalu tampak hadir menggoda

Aku tak tahu kenapa aku selalu
Memperhatikan gerak-geriknya
Mau tak mau dia harus jadi milikku
Karena aku tahu, aku jatuh hati padanya

Dasar, perempuan seperti dia
Membuat ingin menjamah surga
Dasar, wanita yang seperti dia
Ingin sekali aku menghajarnya

Dasar makhuk yang bernama perempuan
Selalu hadir di dalam khayalan

Aku tak tahu kenapa aku selalu
Memperhatikan gerak-geriknya
Mau tak mau dia harus jadi milikku
Karena aku tahu, aku jatuh hati padanya

Aku tidak mengerti jalan pikiran mereka
Yang aku mengerti aku ini adalah pria

Aku tak tahu kenapa aku selalu
Memperhatikan gerak-geriknya
Mau tak mau dia harus jadi milikku
Karena aku tahu, aku jatuh hati padanya

05 Juli 2005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar