Rabu, 22 Februari 2012

Hello 2006 !

Mata kalian membuatku tegar
Aku bisa berlari dengan tenang
Aku sanggup melayamg tanpa hambatan
Dan ku dapat melewati arus waktu ini

Serta biarkan aku berimu mimpi
Tentang kehidupan esok nanti
Yang menusia tak akan tahu pasti

Tunjukkan bahwa kau bisa
Membimbingmu pada jalan terbaik
Jalan yang diharapkan semua orang
Hidupkanlah matiku

Mata kalian membuatku merasa
Aku harus benahi masa lalu
Aku mesti menyongsong masa depanku
Dan akan ku cari jati diriku yang hilang

Serta biarkan aku berimu mimpi
Tentang kehidupan esok nanti
Yang menusia tak akan tahu pasti

Tunjukkan bahwa kau bisa
Membimbingmu pada jalan terbaik
Jalan yang diharapkan semua orang
Hidupkanlah matiku

Tubuhku dalam langitmu dan hidupku pada auramu
Menyatu dalam alur masa depan

Tunjukkan bahwa kau bisa
Membimbingmu pada jalan terbaik
Jalan yang diharapkan semua orang
Hidupkanlah matiku

31 Desember 2005

Gravity in our hearts makes us fly away
Increase the soul to calm
We are in the earth, we are in the time
Let's try the incredible case
Without hesitation, without frightened
Because fear is in our mind
Say "goodbye" to the past
Say "hello" to the future
And I won't hide in the ray

27 Desember 2005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar