Rabu, 07 Maret 2012

Secintaan

Begitu penat aku selalu
Memperhatikan gerak-gerikmu
Mengikuti arah lakumu setiap waktu

Sangat lelah diriku selalu
Tetap hidup untuk memujamu
Berperilaku rahasia untuk mencintaimu

Bosan aku tak dapat perhatianmu
Jenuh aku s'lalu kau acuhkan

Ingin kuhindari kamu dalam hidupku
Ingin kulewati hidupku tanpamu
Tanpa mengidolakanmu
Tanpa menjadi pemuja rahasiamu

Sungguh letih tubuhku selalu
Mengintai apa yang kau lakukan
Mengawasi setiap saat kau berjalan

Bosan aku tak dapat perhatianmu
Jenuh aku s'lalu kau acuhkan

Ingin kuhindari kamu dalam hidupku
Ingin kulewati hidupku tanpamu
Tanpa mengidolakanmu
Tanpa menjadi pemuja rahasiamu

Mohon lebih percayai aku
Dan menghilanglah kau dari hadapanku

Ingin kuhindari kamu dalam hidupku
Ingin kulewati hidupku tanpamu
Tanpa mengidolakanmu
Tanpa menjadi pemuja rahasiamu

20 Januari 2006

Tidak ada komentar:

Posting Komentar